Selasa, 02 Desember 2014

My Birthday 10th June 2014

          Hmm,, ini untuk pertama kalinya ulang tahun ku dirayain meski kecil-kecilan dan itu hanya bertiga doang, bersama Arnesia dan Nisrina, my bestie ku waktu aku SMP. Meski cuman bertiga, aku tetep bersyukur aku masih dikelilingi oleh orang-orang yang sayang sama aku. Makasih ya guys :)

BirthDay Cake

Eyun nih alias aku sendiri.

ini kita, Eyun, Enis, Enes

ini Eyun dan Enes numpang narsis sama kue nya

ini Eyun yang lagi ulang tahun narsis bareng sama Enis dan kuenya

acara memutilasi sang kue, hahaha

ini lagi narsis habis makan kue bareng-bareng cemot deh, tapi tetep manis kan :)

ini critanya mau luluran pake krim nya kue tapi gagal!!

narsis dikit yaaahhh. hehehe

Enes udah ngebet banget pengen nyantap tuh kue. hahaha

duhh Enis,, jangan melas kek gitu dums. yok pesta



ulang tahun yang ke-16 begitu spesial. thanks ya Enes Enis, love you :*


Salam Manis
Yuni

0 komentar:

Posting Komentar

Yuni Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein
 
Yuni chan Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template