Sabtu, 07 November 2015

hai. morning.
pagi-pagi aku udah gatau gimana lagi perasaanku, perasaanku kacau, entah itu sedih, bahagia, kecewa, marah atau apalah, aku bingung dengan semua ini.
awalnya sebelum aku merasakan ini semua, aku biasa aja tapi semenjak Dia mulai muncul dihadapanku sebagai seorang guru lebih tepatnya ia lagi belajar jadi guru atau PPL. yah dia itu guru olahragaku.
aku gatau harus mulai darimana ini ceritanya. yang pasti sejak awal pertama aku liat Dia aku merasakan sesuatu hal yang aneh. sepertinyaaaaaaa ya begitulah, ini wajar aja bagi seorang remaja yang mulai tertarik dengan lawan jenis.
hmmmm, apa iya aku suka dia??? tapi.... rumornya sih Dia ada yang punya,, hmm aku gatau, aku serahkan semua ini ke Allah saja. apa yang terbaik untukku akan aku ambil.
aku gamau menyimpulkan semua kejadian ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Yuni Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein
 
Yuni chan Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template