Senin, 09 November 2015

cerita gue

namaste gaes, galau nih, duh lagi-lagi galau. tapi yang pasti aku gatau galau gara-gara apaan. hmm baper sih lebih tepatnya. yah begitulah, dulu pas aku kelas 10 aku tuh pernah kenal sama seorang cowok. ya meski gak cogan banget tapi dia buaik banget. sempet ada rasa nyaman sih, tapi akhirnya aku tersingkir saat aku mulai mengungkapkan perasaan ku dia.
yah aku pergi gara-gara yah dia suka sama cewek lah dan yang pasti itu bukan aku.
semenjak hari ultahnya tgl 4 juni 2015 aku udh gk kontakan lagi sama dia, meski satu sekolah, aku udh jarang bahkan gakpernah nyapa dia, kayak orang asing gitu.
tapi meski gitu, aku gak bisa boongin perasaanku, sampai saat ini aku masih sayang sama dia.
sering kali tiap malem aku mimpiin dia, aku gaberani cerita apapun ke sahabatnya yah aku tau pasti mereka juga gabakalan bantuin aku secara gitu aku bukan siapa-siapanya dia.

intinya, sampai saat ini aku masih sayang sama dia. *DIDIT

0 komentar:

Posting Komentar

Yuni Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein
 
Yuni chan Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template