Selasa, 24 November 2015

cerita gue

namaste girls....
gue hari ini bahagia banget, aku punya nama kesayangan untuk si dia. Hmmm, kalian inget gk sinetron PDPJ yang di RCTI ituloh, nah aku terinspirasi dari situ, kan disitu si Nita manggil mas iman dengan nama Masgusay. nah aku sendiri ada nama panggilan nih buat si Didit. yahh namanya Masdisay. cocok gk girls? hehehhe.
tapi girls, sayangnya disamping kesenangan ku hari ini ada juga kesedihanku, dimana hari ini saat aku olahraga, aku dihadapkan oleh dua orang cowok yang gue sayang, yah dia si didit dan si denny guru PPL ku. oh my god! gue bingung harus berbuat apaan. salting vrohh, meski dua cowok tersebut gatau kalo gue sendiri suka sama mereka berdua.

ahhhh. bingungkan.
yaudah deh bye girls

0 komentar:

Posting Komentar

Yuni Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein
 
Yuni chan Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template