Minggu, 28 September 2014

Aku Pasti Bisa Kawan . . . .

Kawan . . .                                            
seberapa jauh kau berjalan . ?                       
seterjal apa batuan kehidupan yang kau alami . . . ?       
seberapa keras kau terjatuh . . . ?                 
pernahkah kau merasa perih dan pedih kawan . . . ?


Aku terdiam di sudut kamar ini . . .
dengan sejuta angan dan mimpi yang harus aku gapai dihari esok
yang akan datang . . .
Bukan tidak mungkin darahku akan berceceran pada pertempuran
melawan kepengecutan diriku . . .
Sungguh . . .
bukan aku tak mampu , tapi aku hanya takut kawan . . .
Aku sedikit butuh pelukan dan jabatan tangan seorang kawan . . .
aku yakin semua ini akan mampu aku atasi dengan senyuman
kepuasan yang terlukis diatas kanvas wajahku kelak . . .

Kawan . . .                               
kau bisa menggambar . . . ?                                                    
gambarlah seekor citah diatas buku gambar kertasmu . . .
lalu kau berinama citah itu aku . . .
Ya , aku ini seekor citah yang harus terus berlari . . .
Kini semua pilihan ada dipundakku . . .
aku harus terus berlari atau menjadi citah lemah yang mati karena
rasa laparnya . . .
Aku siap menjaga semua yang akau miliki . . .
dan aku bersumpah . . .
aku tidak akan melepaskan kalian . . .
Ya , kalian adalah kawan yang terbaik dalam hidupku . . .
yang tak akan kujual dengan sejuta koin emaspun . . .

Kadang . . .                                                                    
aku merasakan kepengecutanku menggerogoti setiap sumsum
tulangku yang kini memang mulai rapuh dan hampir patah . . .
Langkah kupun terpatah-patah . . .
bibirku menggigil menahan dingin yang semakin lama menyeruak
memecahkan liputnya kulit . . .
tanganku gemetar hingga aku tak sampai bisa untuk meraih semua
yang ada dihadapanku . . .
Ya , aku terkadang menjadi orang yang paling bodoh , tapi ketahuilah
aku ini kuat . . .

Aku ini adalah misteri . . .                                                        
dan aku tetap menjadi misteri sampai kau mampu mengenaliku
dengan cara yang berbeda pula . . .
cara yng masih menjadi MISTERI . . . ! ! !                                                                                            
dan aku adalah seekor citah yang kuat dan selalu menjadi MISTERI !!!
aku akan raih semuanya . . .
aku berjanji . . .
aku terus berlari demi menggapai semua mimpi-mimpiku dan cita-
citaku . . .
karena aku seekor citah yang kuat kawan . . .
seekor citah yang misteri . . . ! ! !

                                                                                                                                                                     . . . Semangat . . .

Salam Manis
Yuni



0 komentar:

Posting Komentar

Yuni Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein
 
Yuni chan Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template