Minggu, 28 September 2014

My Sinopsis ~ Pelangi cintaku Yang Kedua


Rully gadis dari bandung yang duduk di kelas 2 SMA. Namun keluarga Rully mengajaknya untuk pindah ke Jakarta,
awalnya Rully menolak karena Rully mempunyai seorang pacar yang bernama Raka, namun setelah Rully tahu bahwa Rully telah di khianati, akhirnya Rully berubah pikiran untuk ikut pindah ke Jakarta.


Di Jakarta, belum genap satu hari di Jakarta, Rully sudah mendapatkan masalah saat di Supermarket. Yaitu trolley yang di bawa Rully jatuh dan mengenai seorang laki-laki yang sebaya dengan Rully, dan yang pasti orang itu sangat marah dan meminta Rully untuk ganti Rullykarena telah merusak handphone yang di bawanya. Namun belum ganti rugi, Rully pun terbebas dari masalah ganti rugi itu karena keluarga si cowok itu sudah menjemputnya.

Di sekolah barunya, yang pasti Rully akan mendapatkan teman baru dan musuh baru, dan tak di sangka pula Rully ternyata sekelas dengan cowok yang di tabrak trolley Rully kemarin. Hampir setiap hari, di sekolah Rully selalu berdebat dengan si cowok itu yang bernama Indra. Tapi untungnya Rully mempunyai seorang teman yang bisa di ajak untuk Happy agar tidak bete setiap hari karena berdebat dengan indra.

Di sekolah, Rully juga mempunyai seorang teman laki-laki yang begitu perhatian ke Rully, ia duduk di kelas III IPA 2 yang bernama Brian. Brian adalah seorang bintang iklan di sekolah Rully. Tak sembarang orang bisa menjadi teman Brian, dan begitu beruntungnya Rully menjadi teman Brian. Hampir setiap hari, Brian perhatian ke Rully dan hampir setiap hari pula Rully berdebat dengan Indra.

Hari demi hari telah di lewati oleh Rully engan penuh berdebatan dengan Indra dan perhatian dari Brian. Suatu hari, entah kenapa Indra merasa ada yang berbeda denga perasaannya saat berada di dekat Rully, Indra merasakan seperti rasa perhatian yang begitu besar dan rasa jatuh cinta kepada Rully. Tapi Indra sadar bahwa Indra mempunyai seorang teman cewek yang begitu Indra sayangi, yang begitu Indra pedulikan, nama cewek itu adalah Luna. Dab begitupun dengan Luna yang menyayangi Indra.

Begitupun denga Brian, suatu saat Brian juga mempunyai rasa yang berbeda dari hari yang sebelumnya seperti yang di rasakan oleh Indra. Namun Brian juga sadar bahwa Brian mempunyai seorang cewek bernama Kayla, namun Brian tak menyayangi dan mencintainya, Kayla hanyalah di jadikan sebagai pelarian karena dulu cintanya di tolak oleh Luna, temannya Indra yang sangat di sayangi Indra.

Indra dan Brian pun mempunyai perasaan yang sama kepada Rully, dan Rully pun mempunyai rasa yang sama tapi rasa itu lebih banyak di tujukan kepada Indra, tapi Rully tidak percaya kalau Rully cinta ke Indra karena hampir setiap hari Rully berdebat dengan Indra.

Namun disaat Indra berada di dekatnya Luna, Rully merasakan rasa cemburu kepada Indra, begitupun dengan Brian, saat Rully berada di dekatnya Indra, Brian merasa cemburu kepada Rully. Namun Kayla tidak suka ketika melihat  Brian mendekati Rully, akhirnya Kayla membuat sebuah rencana untuk mengucilkan Rully dari sekolahnya dan membuat Brian menjauhinya, Kayla menfitnah Rully dengan menuduh Rully yang telah membawa video porno. Dan pastinya semua guru dan siswa percaya dengan berita itu, tapi tidak untuk Indra, Brian, dan Ega. Mereka tidak percaya kalau Rully telah berbuat itu.

Akhirnya Indra dan Brian mencoba menelusuri siapa yang telah menfitnah Rully. Dan pada suatu hari terungkaplah sudah siapa yang telah menfitnah Rully seperti itu, dan Kayla-lah yang menfitnah Rully dan itu semua berkat perjuangan Indra. Dan sudah jelas Brian sangat marah kepada Kayla, Kayla pun mencoba menjelaskan mengapa dia melakukan semua itu, tapi Brian sudah tak percaya lagi dan tak mau memaafkan Kayla. Dan akhirnya satu point plus buat Indra dari Rully yang sudah membantunya.

Kayla menyesali perbuatannya yang telah menuduh Rully. Tapi sayang seribu sayang buat Kayla, Kayla putus asa karena Brian orang yang sangat Kayla cintai sudah tak mau lagi memaafkannya dan begitu marah kepada Kayla. Dan itu semua membuat Kayla melakukan untuk minum obat-obatan yang terlarang secara berlebihan dan akibatnya Rully dibawa ke rumah sakit dan melakukan rawat inap untuk memulihkan Kayla.

Tapi di suatu hari, saat di perpustakaan, Rully dan Brian ngobrol-ngobrol tentang perasaan cinta yang di ungkapkan Brian kepada Rully, namun hasilnya nihil, Rully menolak cinta Brian karena Rully lebih sangat mencintai dan menyayangi Indra meski Indra sedikit jutek ke Rully. Akhirnya Brian harus menelan rasa sakit dan kecewa untuk kedua kalinya. Yang dulu Luna dan yang sekarang Rully.

Saat ini Rully ingin Indra bicara jujur tentang perasaannya ke Rully, tapi semua itu sulit sekali untuk Indra lakukan, apalagi melihat kondisi Luna yang terbaring di rumah sakit karena ada masalah dengan jantungnya, Indra begitu tak tega jika harus menyakiti perasaan Luna yang selama ini Indra sayangi. Tapi sebenarnya Luna sudah mengikhlaskan Indra bercinta dengan Rully karena sebenarnya Luna lebih cinta dengan Brian bukan ke Indra. Namun sebelum Luna harus pergi meninggalkan Indra ke Australia untuk menjalani pengobatan namun Luna di Australia tak sendiri karena disana Luna ditemani Brian yang juga kuliah di Melbourne University. Luna berpesan kepada Rully untuk membantu Indra mengungkapkan isi hatinya Indra ke Rully dan jika Rully sudah berhasil jadian dengan Indra, Luna meminta untuk akhir cerita cinta Rully dan Indra menjadi happy ending.

Setelah keberangkatan Luna ke Australia, Rully melakukan pesa Luna yang pernah diberikannya ke Rully. Rully mengajak Indra untuk sparing karate dan siapa yang menang harus mengabulkan satu permintaan. Dan akhirnya Rully yang menang dan meminta indra untuk mengatakan cinta kepada Rully. Awalnya Indra menolak namun akhirnya Indra mengatakan cinta kepada Rully dengan setulus hati kalau Indra memang cinta dan sayang ke Rully sejak dulu, dan yang pasti Rully menerima cinta Indra karena sudah lama juga perasaan cinta Rully ke Indra muncul.

Dan pada akhirnya Rully telah melaksanakan pesan dari Luna. Indra dan Rully memulai jalan cerita cinta mereka, dan begitupun dengan Luna, Luna begitu bahagia karena seorang cowok yang pernah di tolaknya kini berada di sampingnya yang menemaninya setiap saat menggantikan Indra, Luna begitu mencintai Brian dan begitu sebaliknya dengan Brian. Ternyata Rully sekarang mempunyai pelangi cinta kedunya yaitu Indra, walaupun pelangi cinta pertamanya hancur karena perselingkuhan Raka dengan Wulan. Namun dengan cinta kedunya ini, semoga jalan cerita cinta Indra dengan Rully dan Brian dengan Luna menjadi happy ending.

SELESAI
Salam Manis
Yuni


0 komentar:

Posting Komentar

Yuni Lestari. Diberdayakan oleh Blogger.
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein
 
Yuni chan Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template